5 KEGIATAN LIBUR YANG DAPAT DILAKUKAN SETELAH UJIAN

KEGIATAN

Wahh cie yang sudah selesai ujianya, gimana apakah susah atau gampang nih??? Pastinya kalian telah belajar semaksimal mungkin bukan dan telah memberikan yang terbaik semoga kalian bisa mendapatkan nilai yang memuaskan. Ada beberapa kegiatan liburan yang positif yang bisa dilakukan setelah ujian.

Berikut ini beberapa kegiatan liburan yang dapat di lakukan :

Membaca Buku Favorit
Bagi kamu yang senang membaca, liburan tentu menjadi waktu yang paling pas dalam menghabiskan waktu dengan buku. Kalau waktu kuliah telah cukup banyak menguras waktu dengan buku pelajaran yang bikin pusing, waktu liburan ialah waktunya kalian menghabiskan waktu dengan novel / komik yang kalian sukai

Tur Kota
Untuk kalian yang malas untuk bepergian jauh, tetapi bosan di rumah terus, kalian dapat cobalah city tour. Kunjungi tempat wisata yang berada di kota kalian, seperti taman bermain, museum, dan pusat perbelanjaan. Buat kalian warga Jakarta yang telah bosan mengunjungi mall, kalian dapat mencoba pergi ke Taman Wisata Mangrove di Pantai Indah Kapuk.

Bersihkan Kamar Tidur
Sesudah satu semester berakhir, terutama sehabis ujian, kamar tidur anda tentu terlihat tak terurus. Kacau sebab penuh dengan kertas-kertas bekas tugas dan materi pelajaran/praktek di mana-mana. Liburan ialah waktu yang begitu tepat buat kalian membersihkan kembali kamar tidur kalian.

Reuni Teman Lama
Lama tidak berjumpa dengan teman-teman waktu sekolah dahulu tentu membuat kalian rindu pada mereka. Perbedaan tempat kuliah dan kesibukan mungkin sudah membuat kalian susah buat bertemu satu sama lain. Liburan pun ialah waktu yang pas buat reuni dengan teman-teman lama kalian.

Mencoba Magang
Liburan tak mesti soal bersenang-senang saja. Kalian pula dapat mencari pengalaman baru dengan ikut magang. Carilah tempat magang yang sesuai dengan jurusan / passion kalian. Dengan magang, kalian tak cuma bisa mengasah kemampuan, tapi pula berfungsi buat menambah daftar pengalaman di portofoliomu dan CV.

Baca juga : FAKTOR PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN TUMBUHAN