ASEAN Student Street Olympiad (ASCIENCO) 6 2022

jpg,img

Dengan segala kerendahan hati, kami memohon do’a dan dukungannya untuk anak-anak kami, Siswa/i SMA TERPADU CIKANYERE yang akan mengikuti lomba ajang ASEAN.

*ASEAN Student Street Olympiad (ASCIENCO) 6″ Babak Penyisihan Nasional (18 Desember 2022)

Babak Final (30 Desember 2022)

“Kataballahu lanaa an-Najah”_ Semoga sukses membawa kemenangan dan keberkahan!

Sekalia lagi dengan saya nama Ade Emi Siti Solihat seta selaku siswa dari SMA TERPADU CIKANYERE dengan adanya mengikuti sebuah acara lomba

*ASEAN Student Street Olympiad (ASCIENCO) 6″ Babak Penyisihan Nasional (18 Desember 2022)

Babak Final (30 Desember 2022)

DENGAN PENYELENGGARAAN YANG DISELENGGARAKAN LANGSUNG OLEH PIHAK CV.BEE DIGITAL PRESTASI NUSANTARA DENGAN NAMA LOMBANYA YANG SEDANG SAYA IKUTI YAITU ASCIENCO.

YAK DENGAN BERBAGAI LOMBA YANG DIADAKAH OLEH PIHAK SANA, DAN SAYA ADALAH SALAH SATU PESERTA LOMBANYA, yang dengan pastinya tidak hanya sekolah saya saja namun berbagai sekolah diluar sana diberbagai wilayah Indonesia. MAKA DARI ITU KAMI PARA PELAJAR DARI ASAL SEKOLAH SMA TERPADU CIKANYERE. dengan jumlah peserta dari SMA kami yang ingin mengikuti lomba ASCIENCO berjumlahkan 7 orang termasuk saya. DENGAN BERKOMPETISI DENGAN BERBAGAI NEGARA DILUAR SANA, YAITU MALAYSIA, SINGAPURA, DAN BRUNEI DARUSSALAM. MAKA DARI ITU KITA MEMOHON DOA DAN DUKUNGAN DARI KALIAN SEMUA, TIDAK HANYA DI WILAYAH SINI SAJA NAMUN DI SELURUH INDONEISA.

DILANSIR DARI: ASEAN Student Street Olympiad (ASCIENCO) 6 2022

BACA JUGA: 6 Fakta Unik Pancasila