MENARIK!! FAKTA PUISI YANG MUNGKIN BELUM DI KETAHUI

PUISI

Mayoritas dari warga internet di dunia ini, pasti sudah tak asing lagi dengan puisi. Kalian juga pasti sering mendengar puisi, apalagi ketika dikelas ada pelajaran bahasa indonesia. Jadi kalian pastinya sudah paham bukan dengan puisi? Nah ada beberapa fakta-faktanya.

Berikut ini fakta-faktanya :

Bentuk pelampiasan
Sajak merupakan pelampiasan emosi. Tak peduli apa jenis emosi. Itu membantu dalam mendefinisikan pemikiran dan perasaan serta mengingatkan bahwa kata kata tersebut ialah pengingat ekspresi kita kepada orang lain. Dengan kata lain, sajak yang kalian tulis itu yaitu realita alternatif.

Meningkatkan pembendaharaan kosakata
Hal itu ialah cara yang bagus dalam meningkatkan kosakata. Ketika kalian membaca saja, kalian akan mulai menemukan kata yang lebih kompleks yang belum pernah kalian dengar, sama halnya juga dengan menulis, kalian ingin menemukan kata baru sehingga kalian bisa mencampurnya dengan sajak yang hendak kalian tulis.

Dapat jadi jalan memeperoleh uang
Hal tersebut merupakan salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan. Kedengarannya munafik dan buruk. Bagaimanapun, suka / tidak, kalian dapat menghasilkan uang dari sebuah puisi. Selama karyamu itu bagus untuk meningkatkan demografis, dengan menerbitkan buku dan melakukan unggahan di media sosial, kalian dapat memperoleh keuntungan.

Haiku
Salah satu bentuk penulisan sajak pendek yang paling populer ialah Haiku. Haiku merupakan budaya asli dari masyarakat Jepang yang telah mendunia. Haiku cuma mempunyai tujuh belas suku kata. Ada tiga baris yang berisikan lima, tujuh, dan lima suku kata.

Epik
Salah satu jenis syair paling awal. Terdiri dari cerita panjang yang mencakup banyak tindakan heroik yang mengagumkan dari sebuah legenda dari kebudayaan bangsa tertentu. Epik Gilgames yang berasal dari Babel. Di dalamnya bisa menemukan kisah tentang seorang raja, Gilgames, setengah dewa, dan juga setengah manusia.

Baca juga : WAJIB TAHU!! TIPS MEWUJUDKAN RESOLUSI TAHUN BARU