Siswi MTsN 1 Kota Malang Raih Medali Perak ASCIENCO

JPG
raih

Siswi MTsN 1 Kota Malang, Nurisna Anara Mughni Rayyan, sukses raih medali perak dalam ajang Asean Student Science Olympiad (ASCIENCO) 2021. Raih medali perak ini juga memberi kesempatan bagi Nurisna untuk mendapatkan pelatihan Olimpiade ASEAN, serta tiket mewakili OlimpiadeKita.com dalam kompetisi level ASEAN bersama lembaga independen lainnya.

Meski saat ini masih kelas 7, namun prestasi Nurisna sangat cemerlang dalam keikutsertaannya di ajang olimpiade. Juara pada berbagai ajang olimpiade sampai ke tingkat internasional pun telah berhasil ia catatkan.

Apresiasi atas prestasi siswi kelas 7M (Program Olimpiade) ini juga disampaikan oleh Luluk Hariroh, S.Pd., M.Si.

“Meski masih kelas 7, prestasi Nurisna sudah sangat bagus dan ia juga sering ikut dalam berbagai event lomba. Bahkan dalam satu semester dia bisa ikut lomba sebanyak 22 kali dan progresnya selalu meningkat,” tegas guru IPA dan Ketua Program Kelas Olimpiade MTsN 1 Kota Malang tersebut.

Dalam mengembangkan bakat dan prestasi siswanya, MTsN 1 Kota Malang telah merancang berbagai program pembinaan intensif dan memberi kesempatan pada para siswa dalam mengikuti berbagai ajang lomba.

Semoga prestasi Nurisna ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi siswa lainnya untuk giat belajar dan meraih prestasi pada bidang yang ditekuninya. (Zul)

Nah itu tadi adalah hasil testimoni dari pemenang ajang ascienco. Selamat atas kemenangannya ya… dan buat yang belum ikut, buruan ikut ya. Pasti sangat menyenangkan apalagi dengan hadiah yang telah di sediakan. Pastikan kalian ikutan ya

Dan buat yang belum memenangkan jangan berkecil hati dan jangan menyerah atau putus asa ya, kalo kamu coba terus dan belajar serta berdoa pasti ada peluang kok

Dilansir dari : Siswi MTsN 1 Kota Malang Sukses Raih Medali Perak ASCIENCO 2021

Baca juga : FAKTA & SEJARAH MENARIK BAHASA KOREA