SMA Islam Athirah 1 Makassar Raih Medali Emas dan Perunggu Khatulistiwa Cup 2

JPG

Najla Azzahra Iandini, siswi SMA Islam Athirah 1 Makassar kembali mengukir prestasi tingkat nasional dengan raih dua medali untuk bidang Biologi. Raih medali tersebut adalah masing-masing medali emas di ajang POSI Science Assessment (PISA) 2022 dan medali perunggu di ajang Khatulistiwa Cup 2.

Kedua kompetisi ini berlangsung pada tanggal yang sama, 6 Maret 2022. Penyelenggara kompetisi POSI Science Assessment (PISA) 2022 adalah Pusat Olimpiade Sains Indonesia (POSI), dan untuk Khatulistiwa Cup 2 diselenggarakan oleh olimpiadekita.com.

Wakasek Kesiswaan & IT SMA Islam Athirah 1 Makassar, Yusran, S,Pd,, M.Pd. menyampaikan apresiasi untuk capaian prestasi Najla.

Saat dihubungi via WhatsApp, Najla Azzahra Iandini yang akrab dengan sapaan Najla/Zahra ini menyampaikan persiapan yang dilakukannya dalam kompetisi ini di tengah-tengah persiapan menghadapi PTS Genap di SMA Islam Athirah 1 Makassar.

“Persiapannya sudah pasti belajar dan diselingi doa, meskipun di tengah-tengah kesibukan untuk belajar persiapan PTS juga tapi alhamdulillah saya tidak merasa keberatan dan terganggu dalam belajar, karena saya membagi waktu untuk belajar persiapan lomba dan belajar buat persiapan PTS,” tutur Najla, putri dari Bapak Suprianto, S.E. dan Ibu Aminah Arsyad, S.E., M.M. ini.

Ibunda Najla, Aminah Arsyad, S.E., M.M. yang dihubungi via WhatsApp menyampaikan apresiasinya kepada guru-guru dan pembina TOSA atas capaian prestasinya.

“Kami sangat mengapresiasi program-program pembelajaran di SMA Islam Athirah 1 Makassar. giat lagi agar bisa meraih medali emas.

Dilansir dari : Najla Azzahra, Siswi SMA Islam Athirah 1 Makassar Raih Medali Emas dan Perunggu Bidang Biologi di Ajang PISA 2022 dan Khatulistiwa Cup 2

Baca juga : FAKTA JURUSAN SOSIOLOGI