SMA Islam Athirah 1 Makassar Raih Prestasi ASCIENCO

JPG

Kepala SMA Islam Athirah 1 Makassar memberi penghargaan kepada peserta didik yang berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik sebagai bentuk apresiasi atas prestasi.

Penghargaan tersebut berupa sertifikat yang diberikan setelah pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan Sekolah Islam Athirah 1 Makassar, Senin (5/9).

“Semoga pemberian apresiasi pagi ini kepada siswa yang berprestasi bisa menjadi momentum penambah semangat kepada anak didik agar tetap bersemangat berkarya sekaligus pemantik bagi siswa lainnya untuk bergelora bergerak dalam berprestasi,” tutur Tawakkal Kahar, S.Pd., M.Pd., kepala SMA Islam Athirah 1 Makassar.

Beberapa orang tua siswa juga turut hadir dalam rangkaian pelaksanaan upacara pengibaran bendera hingga mendampingi anak didik saat mendapatkan sertifikat penghargaan.

“Ucapan terima kasih kepada orang tua siswa yang turut hadir mendampingi putra putrinya dalam penerimaan apresiasi prestatif di sekolah. Semoga gerak bersama orang tua ini tetap terjalin dalam mengawal anak-anak hebat kita,” tutup Tawakkal.

Beberapa siswa yang berprestasi tersebut diantaranya,

Bidang Akademik :

1. Muh Avila Zaky Ramadhan (XI.4) meraih,
Juara 1 Olimpiade Sains dan Statistika Nasional (OSSN) Tingkat Nasional, 
Juara 1 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi,
Juara 3 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional,
Peringkat 5 Ajang Kompetisi Sains (AKSI LOPI),
Medali Perunggu ASEAN Student Science Olympiad (ASCIENCO) Batch 4,

Dilansir dari : Banjir Prestasi, Kepala SMA Islam Athirah 1 Makassar Beri Apresiasi

Baca juga : BEBERAPA KEGIATAN UNTUK MENYAMBUT SEMESTER BARU